Serba Serbi

Segala Solusi Hidup, Solusi Politik, Solusi Dunia, Solusi Cinta, Solusi Rumah Tangga, Solusi Pekerjaan dll

Solusi Masalah Yang Berat

Pada Setiap orang pasti mengalami permasalahan hidup yang bermacam-macam, memang bagi orang yang mengalaminya terasa berat, maka bila kita menemui orang yang sedang dihadapi masalah hendaknya kita selalu bijak walaupun memang kita tidak bisa memberi solusi akan tetapi setidaknya kita memberi perhatian dan membantu memecahkan permasalahannya, bagi orang yang sedang mengalami Problem yang berat hendaknya selalu curhat kepada orang yang dipercayainya, jangan curhat kepada orang yang akan menambah masalah.... insya alloh melalui Serba-serbi saya siap membantu memecahkan permasalahan apapun itu dengan metode pengalaman saya, silahkan komentar aja di blog ini agar semua tahu dan saling membari solusi...

Tips Kepala Pusing menghadapi masalah/problem yang berat :
  • 1. Diam Sejenak dengan duduk bersila, pejamkan mata dan tarik napas pelan-pelan serta tahan diperut selama 10 detik dan lakukan berulang-ulang selama 2 menit sambil terasa tenang.
  • 2. Tanamkan Dalam hati bahwa suatu masalah pasti akan ada jalan keluarnya.
  • 3. Perbanyak Bertanya kepada orang yang berpengalaman.
  • 4. Pilih solusi tersebut dengan cepat dan penuh perhitungan dan siap mengambil resiko yang terburuk dalam pilihan tersebut agar hati kita mantap dan menerimanya.



 


IndoBanner Exchanges